Toko Online yang menjual Cloth Diapers, Training Pants, Boneka Jari, dan aneka perlengkapan bayi dan balita, dengan harga hemat dan bersahabat :).

Contact : 0857 1734 6924 (Sari),
Pin BB : 309CB5FE ,
E-mail : clodibayi@gmail.com
Fb : Clodi Clodi Shop

Jumat, 02 Maret 2012

CLUEBEBE Cloth Diapers



Cluebebe Cloth Diapers, cloth diapers buatan Indonesia yang High Quality.

Bahan yang digunakan pada Popok Cluebebe :

-       Kavi-fleece inner, bahan ini merupakan bahan yang penting dan vital pada pada popok kain karena langsung bersentuhan dengan kulit bayi, Kavi-fleece dengan system ultra kapiller mejadikan fleece yang secara material takut air (hidrofob) menjadi bersifat cepat  dan kuat menyerap air pipis dan sekaligus langsung kering setelah pipis terserap, hal  ini disebabkan rajutan unik pada Kavi-fleece yang menerapkan prinsif daya serap kapiler air pada permukaan fleece. Kavi-fleece tidak seperti fleece pada umumnya yang bersifat REPELLENT (menolak air), yang beresiko bocor tumpah pada saat pipis sangat deras.
-       PUL (Polyurethane Laminate), PUL merupakan bahan kain paling banyak digunakan pada popok kain modern, PUL sangat tahan air (water resist) dan tahan bocor (waterproof), juga sangat awat dan kuat meski dipakai hingga 2-3 tahun.
-       Microfiber, tak bisa di  pungkiri lagi, bahwa revolusi popok kain tradisional ke popok kain modern di picu penemuan serat microfiber yang memiliki daya serap jauh diatas katun terbaik sekalipun dan tidak hanya kuat menyerap air tapi juga memiliki kapasitas yang baik dalam menampung air pipis.


Pocket system dari cluebebe, dengan fleece ANTIPILLING dan MOTIF terbaru.....

Fleece ANTIPILLING memiliki kelebihan dari fleece standard antara lain :

- ini lebih mudah menyerap (dilewati) air
- lebih REPELLENT sehingga kulit bayi lebih kering.
- bulu fleece tidak mudah lepas/menggumpal (brudul)

Harga : cover+insert stay dry : 85,000 
Order via sms : 0857 1734 6924 (Sari)

BLUE TRAIN :

CARS ON BLUE
 CARS ON RED :
 DINO :
 FUNNY POLKA :
 
 LADY BUG :
 MONKEY :
 MUSHROOM :
 GREEN OWL :
 FLOWER :

SEA ANIMALS :

SHEEP :
 GIRAFFE :